KABUPATEN CIREBON -- Sebanyak 1500 pegawai Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Cirebon mengikuti jalan sehat dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Tahun 2023, Rabu (27/12/2023).

 

Dalam kegiatan tersebut, hadir Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag dan para pejabat di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Cirebon.

 

Bupati Imron mengatakan, pihaknya memahami Kementerian Agama yang selalu membangun masyarakat dari segi Pendidikan dan Keagamaan.

 

Sehingga, ia berharap, pada peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 ini, Kemenag mampu bersama-sama membangun Kabupaten Cirebon agar lebih maju lagi.

 

"Mari bersama-sama membangun Kabupaten Cirebon, membangun pemikiran, membangun pola pikirnya dan membangun peradaban Kabupaten Cirebon untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Imron.

 

"Selamat Hari Jadi Kementerian Agama ke-78, kami berharap, Kementerian Agama menjadi perekat bangsa dan menjadi agen perubahan yang positif di masyarakat," imbuhnya.

 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cirebon, H. Saefuddin Jazuli, M.Si mengatakan, jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78.

 

Menurutnya, ini merupakan bentuk rasa syukur para pegawai Kementerian Agama, khususnya di Kabupaten Cirebon.

 

"Bergembira sekali, karena jalan sehat dalam rangka HAB ini dihadiri oleh Bupati Cirebon, Bapak H. Imron Rosyadi. Karena selama ini, Bupati Imron selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Kemenag," katanya.

 

Ia menyebut, dalam kegiatan jalan sehat ini diikuti lebih dari 1500 pegawai di Kementerian Agama. 

 

"Alhamdulillah, yang ikut jalan sehat ada 1500 orang. Sedangkan untuk upacara peringatannya sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 3 Januari 2024 mendatang," tukasnya. (DISKOMINFO)