KABUPATEN CIREBON -- Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Cirebon di Ballroom Hotel Apita, Kamis (23/2/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Cirebon menyampaikan ucapan selamat dan harapannya.

"Saya Bupati Cirebon, mengucapkan selamat kepada Ketua KNPI Kabupaten Cirebon beserta jajarannya yang baru saja dilantik, dan kami berharap KNPI bisa berkerja sama dengan pemerintah daerah," ujar Imron.

"KNPI ini harus bisa menjadi garda terdepan untuk kemajuan, perubahan pemikiran ke hal-hal yang positif. Selain itu, KNPI harus bisa menjadi perekat bangsa dan menjadi pelopor perubahan untuk berkemajuan di kabupaten Cirebon ini," lanjutnya.

Dirinya juga menyampaikan, bahwa pemuda harus dilandasi dengan nilai-nilai keagamaan.

"Disamping itu, KNPI juga harus dilandasi dengan nilai-nilai agama, karena anak muda jika tidak dilandasi dengan nilai agama akan mudah terjerumus ke hal-hal yang tidak baik, seperti narkoba dan sebagainya," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Cirebon, Aan Anwarudin menyampaikan harapannya kepada semua unsur Pemerintah Kabupaten Cirebon.

"KNPI harus bisa menjadi mitra strategisnya Pemerintah Kabupaten Cirebon," ujar Aan.

"Harapan besar DPD KNPI Kabupaten Cirebon, kedepan semua OKP yang tergabung dalam KNPI bisa disupport dan dibantu oleh Pemkab Cirebon," sambung Aan. (DISKOMINFO)