KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui Dinas Ketenagakerjaan berhasil meraih penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia. Penghargaan diberikan langsung Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma’ruf Amin kepada Pj Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya di Jakarta, Jumat (23/8/2024) lalu.

Berdasarkan informasi, Kabupaten Cirebon merupakan salah satu dari dua Kabupaten yang meraih penghargaan dalam ajang Naker Festival 2024. Penghargaan yang dimaksud adalah kategori Layanan Terpadu Satu Atap Pekerja Migran (LTSA-PMI) Terbaik dalam memberikan pelayanan penempatan dan perlindungan Pekerja Migran Indonesia.

“Alhamdulillah, Kabupaten Cirebon mendapatkan penghargaan dari Menaker RI yang diserahkan oleh Wakil Presiden. Ada dua kabupaten yang kali ini mendapatkan penghargaan dengan kategori berbeda, dan salah satunnya adalah Kabupaten Cirebon,” ujar Pj Bupati Cirebon didampingi Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Cirebon, Novi Hendrianto SSTP MSi usai menerima penghargaan.

Dijelaskan Wahyu, penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras semua pihak. Oleh sebab itu, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja samanya dalam proses, sehingga meraih penghargaan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kadisnaker beserta jajaran, dan juga pemangku kepentingan terhadap peningkatan pelayanan satu atap untuk pekerja migran,” tambahnya.

Diakhir, Wahyu berharap, penghargaan ini bisa memotivasi Pemkab Cirebon untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. “Semoga kedepan, kita bisa memberikan pelayanan lebih baik lagi,” tutup Wahyu. (DISKOMINFO)